Sheryl Sheinafia Mengaku Tak Bisa Gantikan Yessy Gusman

Kompas.com - 27/02/2017, 20:38 WIB
Sheryl Sheinafia diabadikan di belakang panggung Galih & Ratna Music Concert di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSheryl Sheinafia diabadikan di belakang panggung Galih & Ratna Music Concert di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2017) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga vokalis Sheryl Sheinafia dipercaya untuk berperan sebagai Ratna dalam film Galih & Ratna.

Pada 1978, film ini pernah populer dengan judul Gita Cinta Dari SMA. Saat itu Ratna diperankan oleh artis peran senior Yessy Gusman. Meski sama-sama memerankan tokoh Ratna, namun Sheryl mengaku tak bisa menggantikan kebolehan akting Yessy dalam film yang diangkat dari novel karya Eddy D Iskandar itu.

"Tante Yessy enggak ada yang bisa aku gantiin. Enggak bisa aku gantiin sisi ikoniknya. Aku riset karakter yang cocok sama Ratna. Ingat-ingat masa SMA aja," ucapnya Sheryl saat ditemui di gala premier film Galih & Ratna di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2017). 

Untuk itu Sherly pun mencari referensi dengan menonton Gita Cinta Dari SMA dan membaca novelnya.

"Risetnya aku nonton film, baca bukunya, aku tanya-tanya banyak tanya sama sama Mas Lucky," ungkapnya.

Film Galih & Ratna dibintangi oleh Sheryl Sheinafia, Refal Hady, Ayu Dyah Pasha, Joko Anwar, Hengky Tarnando, Marissa Anita, dan Sari Koeswoyo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam film ini juga menghadirkan Yessy Gusman dan Rano Karno sebagai penampil spesial. Film karya Lucky Kuswandi ini akan mulai ditayangkan pada 9 Maret 2017.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X