Cara Lala Karmela Belajar Hamil di "Bukaan 8"

Kompas.com - 01/03/2017, 09:10 WIB
Lala Kamela dan Chicco Jerikho saat berada di Bioskop Mandala Cinema 21 Kota Malang, Selasa (28/2/2017) malam. KOMPAS.com / Andi HartikLala Kamela dan Chicco Jerikho saat berada di Bioskop Mandala Cinema 21 Kota Malang, Selasa (28/2/2017) malam.
|
EditorKistyarini

MALANG, KOMPAS.com - Penyanyi yang juga artis peran Lala Karmela berbagi kisahnya tentang persiapannya sebelum menjalani shooting di film Bukaan 8.

Dara kelahiran 2 April 1985 itu mengatakan, ia sempat belajar tentang bagaimana memerankan orang hamil yang hendak melahirkan.

Salah satu caranya adalah ia belajar kepada temannya yang sedang hamil dan yang sudah pernah melahirkan.

"Aku punya teman yang sedang hamil. Aku lihatin. Aku lihat cara jalannya," tutur Lala saat ditemui di Mandala Cinema 21, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (28/2/2017) malam.

"Terus habis itu aku juga nanya sama teman-teman aku yang sudah ngelahirin. Kontraksi itu rasanya gimana sih. Terus nafasnya kayak gimana," lanjut Lala.

Ia juga belajar cara melahirkan dari video. Cara-cara seperti itu dilakukannya hampir satu bulan. "Bahkan pas waktu shooting pun masih lihatin video gitu," katanya.

Selain itu, ia juga belajar akting sebagai orang hamil dengan menaruh batal di perutnya. "Terus aku juga nyoba-nyoba di rumah. Masukkan bantal. Kalau jalan gimana sih," ungkapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut Lala, hal itu memang perlu dilakukan sebelum menjalani shooting. Supaya ia lebih bisa menjiwai perannya.

Dalam film Bukaan 8, Lala Karmela berperan sebagai Mia, istri dari Alam yang diperankan oleh Chicco Jerikho.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X