"Goblin" Berakhir, Apa Kegiatan Gong Yoo Saat Ini?

Kompas.com - 01/03/2017, 20:42 WIB
Para bintang drama seri Korea, Goblin. allkpop.comPara bintang drama seri Korea, Goblin.
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com — Salah satu drama Korea paling digemari, Goblin, sudah berakhir. Drama berseri itu juga melambungkan kembali nama bintang utamanya, Gong Yoo.

Episode terakhir Goblin ditayangkan pada 21 Januari 2017 lalu. Goblin mendapat banyak pujian karena cerita dan penampilan para pemerannya. Bahkan, lagu-lagu atau original soundtrack-nya masih bertahan di tangga musik.

Setelah drama berseri itu berakhir, banyak yang bertanya apa yang dilakukan bintang-bintangnya.

Artis peran Gong Yoo dan Lee Dong Wook dilaporkan sedang mengerjakan beberapa proyek baru.

Gong Yoo mengadakan sebuah bazar amal bersama para penggemarnya. Hasil bazar itu akan digunakan untuk bakti sosial.

Manajemennya menambahkan, aktor itu akan beristirahat sampai pertengahan Maret sebelum mulai bekerja lagi untuk proyek baru.

Sementara itu, Lee Dong Wook sedang mempersiapkan tur Asia yang akan dimulai bulan depan. Ia mengawali dari Seoul pada 12 Maret mendatang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selanjutnya, ia akan tampil di Taiwan dan Singapura pada April, serta Hongkong, Indonesia, dan Thailand pada Mei, lalu ditutup di Jepang pada Juni.

Sungjae sendiri sedang sibuk tampil dalam berbagai program variety shows, seperti Law of the Jungle yang tayang di kanal SBS.

Sementara itu, Jo Woo Jin membintangi film Real dan One Line. Selanjutnya, ia akan menjalani shooting untuk drama Chicago Typewriter.

Sementara itu, artis peran Kim Go Eun dan Yoo In Na sedang mempertimbangkan sejumlah proyek baru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.