Ketika Reza Rahadian dan BCL Menari ala "La La Land"

Kompas.com - 01/03/2017, 22:31 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokal renyah Bunga Citra Lestari (BCL) terdengar mengawali lagu "Jangan Gila" di panggung konser "It's Me BCL" di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017) malam.

Baru beberapa bait Bunga menyanyikan lagu berirama riang itu, tiba-tiba dari sisi kanan panggung muncul aktor Reza Rahadian bersama beberapa penari latar.

Dengan mengenakan setelan jas, Reza langsung melanjutkan bait berikutnya dari lagu "Jangan Gila" itu. Penonton sontak bertepuk tangan dan bersorak saat melihat kedatangan sang pemeran BJ Habibie dalam film Habibie & Ainun tersebut.

"Apa pa sich maumu? / Susah amat tinggal bilang / ABCDEFJ and bla bla bla bla / Jangan gila, jangan gila sayang / Nanti kau menyesal / Kira-kira kalau marah sayang / Nanti kau menyesal//" lantun Reza dan Bunga.

Tak lama, keduanya meletakkan mikrofon masing-masing di bangku taman yang menjadi bagian properti panggung "I'ts Me BCL".

Reza lalu meraih tangan Bunga yang mengenakan gaun biru terang, mereka pun berdansa dengan ceria.

Aksi Reza dan Bunga itu pun mengingatkan penonton pada adegan ikonik film La La Land. Keduanya lalu lanjut bernyanyi sambil bergerak enerjik mengikuti irama musik.

"Kayaknya Ryan Gosling sama Emma harus mundur ya dari La La Land ha-ha-ha, diganti BCL dan Reza Rahadian. Kalau ada produser film di sini, udah tahu kan bintangnya he-he-he. Tepuk tangan untuk Reza Rahadian," ucap Bunga mengakhiri penampilan mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.