"Logan", Wolverine yang Menua dan Terluka

Kompas.com - 02/03/2017, 17:56 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekuel ketiga dari film X-Men Origins: Wolverine (2009), yang berjudul "Logan" sudah bisa dinikmati di seluruh bioskop Indonesia mulai 1 Maret 2017.

Sesuai janji sang sutradara James Mangold, kelanjutan film Wolverine kali ini akan menonjolkan sisi manusiawi karakter Logan yang diperankan Hugh Jackman.

Cerita berawal saat Logan, Profesor X, dan Caliban dikisahkan sudah menua dan hampir tidak berdaya di kehidupan masa depan atau pada 2024.

20th Century Fox Salah satu adegan dalam film Logan.

Meski banyak adegan kekerasan, sisi melankolis Wolverine juga tak kalah dominan. Bahkan, penonton harus rela mengucapkan selamat tinggal pada sosok yang dulunya tidak terkalahkan itu.

Mutan kecil bernama Laura (Dafne Keen) turut dikenalkan dalam film ini. Ia dilahirkan dari DNA Logan.

Dengan kemampuannya yang kian melemah dan terlihat lebih seperti manusia tanpa kemampuan yang dimiliki mutan, Logan melawan kekuatan lain dan berupaya melindungi Laura dengan sisa-sisa tenaga yang ada.

20th Century Fox Hugh Jackman berperan sebagai Wolverine dalam film Logan. Ini merupakan film terakhirnya dalam waralaba X-Men.

Kabar pengunduran diri Hugh Jackman dan Patrick Stewart juga tidak kalah mengharukan dari cerita Logan. 

Mengutip hai-online.com, situs web Rotten Tomatoes yang biasa mengulas film, memberikan rating 95 persen untuk film terakhir kedua aktor kenamaan itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.