Saat Danilla Membuai Penonton Java Jazz Festival 2017

Kompas.com - 03/03/2017, 21:28 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi jazz pendatang baru, Danilla (27), sukses membuai puluhan penikmat musik yang memadati Demajors Stage di Java Jazz Festival (JJF) 2017, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/3/2017) malam.

Lagu "Buaian" dari album Telisik (2014) menandai penampilan putri penyanyi jazz Ika Ratih Poespa itu.

"Ini singel pertama yang mungkin membuat kalian terbuai. Nyanyi sama-sama yuk lagu 'Buaian'," ucap Danilla yang tampil santai dengan rambut panjang terurai dan kacamata.

"Buaian// Pesona dirimu membawaku masuk ke alam// Buaian// Masih teringat jelas waktu kau hadir di depanku// Buaian, buaian// Terpukau ku dibuatmu," lantunnya.

Vokal mendayu-dayu mampu menenteramkan suasana tatkala ia membawakan tembang "Senja Di Ambang Pilu" dan "Terpaut Oleh Waktu".

Para penonton seakan tak mau kalah, mereka pun ikut bersenandung di bagian-bagian tertentu lagu-lagu itu. Danilla kemudian menyanyikan "My Favorite Things" milik Richard Rodgers.

"Lagu berikut tidak ada di album. Tapi saya selalu ngebet (bawain). Akan ada di album kedua saya. Jadi saya akan brainwash kalian dulu dengan lagu itu, sebelum beli album kedua," katanya sambil tertawa.

"Judulnya 'Entah Ingin ke Mana'," tambah perempuan kelahiran 12 Februari 1990 itu.

Penonton yang memadati area depan panggung pun kembali dihanyutkan perpaduan alunan musik merdu dan suara lembut Danilla.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.