Rilis Singel Baru, JKT48 Adakan "Handshake Festival"

Kompas.com - 04/03/2017, 21:48 WIB
JKT48 mengadakan konser mini dalam acara JKT48 Saikou Kayo - Luar Biasa Handshake Festival di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan, hari ini (4/3/2017). Kompas.com/SINTIA ASTARINAJKT48 mengadakan konser mini dalam acara JKT48 Saikou Kayo - Luar Biasa Handshake Festival di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan, hari ini (4/3/2017).
|
EditorIrfan Maullana

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup idola JKT48 kembali mengadakan JKT48 "Saikou Kayo - Luar Biasa" Handshake Festival di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan, Sabtu (4/3/2017).

Acara ini digelar dalam rangka perilisan single terbaru JKT48 yang berjudul "Saikou Kayo - Luar Biasa". Lagu yang menjadi single terakhir Haruka Nakagawa ini sudah dirilis pada 21 Desember 2016 lalu.

Dalam acara ini, para penggemar bisa bertemu dengan member JKT48 dan berjabat tangan langsung dengan mereka. Bahkan, penggemar yang sudah membeli music card "Saikou Kayo - Luar Biasa" juga bisa berbincang-bincang langsung depan member favorit mereka.

Selain sesi berjabat tangan, penggemar juga bisa menikmati konser minidan melihat aksi para member JKT48 menyuguhkan beberapa lagu di atas panggung.

Meski konser mini belum dimulai, ribuan penggemar terlihat sudah memadati venue sejak sore. Konser pun dimulai pukul 19.30 WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X