Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berdesak-desakan demi Tonton Sergio Mendes di Java Jazz 2017

Kompas.com - 04/03/2017, 22:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengunjung Java Jazz Festival 2017 tampak berdesak-desakan dalam antrean di depan Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017) malam. Mereka menanti penampilan musisi kawakan asal Brasil, Sergio Mendes.

Saking banyaknya, jalur antrean yang ada sudah tak jelas lagi. Mereka seakan tak sabar menyaksikan nomine Best Original Song dalam Academy Awards 2012 itu menghibur dengan nyanyiannya.

Kira-kira 20 menit lebih, orang-orang mulai bergerak perlahan memasuki ruangan. Hanya butuh waktu sebentar, deretan kursi di Hall D2 langsung terisi penuh oleh para penikmat musik. Namun, mereka tetap harus menanti sekitar lima menit untuk bisa menikmati suguhan musik Sergio.

Tak lama kemudian, kesabaran para penonton yang hadir pun akhirnya terbayar. Sergio terlihat menginjakkan kakinya di panggung yang dihiasi dua layar LED di kanan dan kiri.

Ia mengenakan topi putih dan setelan jas biru tua lalu mengambil tempat di belakang keyboard.

Lagu "Maghalena" dan "Pretty World" langsung mengalun membuka aksi Sergio Mendes.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com