Berdesak-desakan demi Tonton Sergio Mendes di Java Jazz 2017

Kompas.com - 04/03/2017, 22:41 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengunjung Java Jazz Festival 2017 tampak berdesak-desakan dalam antrean di depan Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017) malam. Mereka menanti penampilan musisi kawakan asal Brasil, Sergio Mendes.

Saking banyaknya, jalur antrean yang ada sudah tak jelas lagi. Mereka seakan tak sabar menyaksikan nomine Best Original Song dalam Academy Awards 2012 itu menghibur dengan nyanyiannya.

Kira-kira 20 menit lebih, orang-orang mulai bergerak perlahan memasuki ruangan. Hanya butuh waktu sebentar, deretan kursi di Hall D2 langsung terisi penuh oleh para penikmat musik. Namun, mereka tetap harus menanti sekitar lima menit untuk bisa menikmati suguhan musik Sergio.

Tak lama kemudian, kesabaran para penonton yang hadir pun akhirnya terbayar. Sergio terlihat menginjakkan kakinya di panggung yang dihiasi dua layar LED di kanan dan kiri.

Ia mengenakan topi putih dan setelan jas biru tua lalu mengambil tempat di belakang keyboard.

Lagu "Maghalena" dan "Pretty World" langsung mengalun membuka aksi Sergio Mendes.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.