Kinal "JKT48": Veranda Itu Teman Terbaikku

Kompas.com - 04/03/2017, 23:03 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Jessica Veranda alias Ve, memutuskan lulus dari grup idola JKT48 yang sudah membesarkan namanya selama 6 tahun belakangan ini.

Tak hanya penggemar yang bersedih, member JKT48 pun turut merasakan hal yang sama, terutama Kinal, sahabat baik Veranda.

[Baca: Veranda Putuskan "Lulus" dari JKT48]

"Ve itu teman seperjuangan aku. Aku dulu pernah dijauhin di JKT48, tapi Ve selalu ada buatku. Ve masih mau nemenin aku. Teman terbaik tuh dia," ujar Kinal saat jumpa pers usai JKT48 "Saikou Kayo - Luar Biasa" Handshake Festival diadakan di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan, Sabtu (4/3/2017).

Dara berambut pendek ini menambahkan, "Saat susah dan senang, ya dia ada terus."

Kinal mengaku tidak menyangka dengan keputusan yang dibuat oleh sahabatnya itu. Meski sedih mendengar kabar ini, dirinya dan Ve memastikan tetap bisa bertemu. Hanya saja, mungkin tidak terlalu sering.

"Buat Ve, semoga hidupnya lebih indah. Kita berdoa saja yang terbaik," tutup Kinal dengan mata berkaca-kaca.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.