Justin Timberlake Beri Nasihat Berharga untuk Kaum Muda

Kompas.com - 06/03/2017, 11:06 WIB
Justin Timberlake menyanyikan lagu Cant Stop The Feeling di panggung Academy Awards 2017 di Dolby Theater, Hollywood, California, Minggu (26/2/2017) waktu setempat. KEVIN WINTER/GETTY IMAGES/AFP PHOTOJustin Timberlake menyanyikan lagu Cant Stop The Feeling di panggung Academy Awards 2017 di Dolby Theater, Hollywood, California, Minggu (26/2/2017) waktu setempat.
|
EditorAti Kamil

INGLEWOOD, KOMPAS.com -- Artis musik Justin Timberlake (36) baru saja mendapat penghargaan Song of the Year untuk lagu “Can’t Stop The Feeling” pada acara iHeartRadio Music Awards 2017 di The Forum, Inglewood, California, Minggu (5/3/2017) waktu setempat.

Ketika menerima piala penghargaan itu, Timberlake, yang juga artis peran, mengutarakan cerita di balik lagu tersebut.

"Saya menulis lagu ini karena saya menginginkannya sebagai sebuah inklusi, tentang kebersamaan," kata suami artis peran Jessica Biel ini di hadapan mereka yang hadir pada pergelaran itu.

"Dan, saya rasa saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berbicara kepada orang-orang muda, karena ada banyak dari kalian yang sedang melihat saya saat ini," lanjutnya.

“Jika kamu berkulit hitam atau kamu berkulit cokelat atau kamu seorang gay atau kamu seorang lesbian atau kamu seorang transgender atau mungkin kamu hanyalah seorang penyanyi payah dari Tennessee, siapa pun yang memperlakukanmu dengan tidak baik itu hanya karena mereka takut atau mereka telah diajari untuk takut perihal seberapa penting diri kalian," katanya lagi.

Timberlake menambahkan, "Karena, menjadi berbeda berarti kalian membuat perbedaan. Terima kasih banyak untuk ini. Saya mencintai kalian, semoga malam kalian menyenangkan.”

Timberlake memenangi penghargaan tersebut setelah bersaing dengan Sia, The Chainsmokers, Drake, dan Twenty One Pilots.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.