Shareefa Daanish: Saya Berbisnis Enggak Pakai Hati

Kompas.com - 07/03/2017, 20:55 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Shareefa Daanish (34) mengaku kurang suka berbisnis. Restoran yang dibukanya pada 2015 tak lama kemudian ditutupnya.

"Saya sempat bisnis restoran di Banjarmasin, tapi enggak lama. Saya balik lagi ke Jakarta," ujar Shareefa dalam wawancara sesudah jumpa pers film horor Ular Tangga di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/3/2017).

Istri gitaris band The S.I.G.I.T., Farri Icksan, ini ketika itu berbisnis kuliner karena dorongan orangtuanya.

Berangkat semata dari keyakinannya untuk mencoba sesuatu yang baru, Shareefa mengalami  kesulitan menjalankan usaha restoran yang menyajikan masakan Sunda itu. Kurang dari satu tahun kemudian, restoran tersebut harus ditutup.

"Kurang dari satu tahun. Bukan enggak hoki, tapi karena saya kurang menyukai bisnis aja sepertinya. Saya kerjainnya bukan pakai hati," ucapnya.

Gagal dalam berbisnis membuat Shareefa melirik kembali dunia akting. Ia mengaku lebih mencintai seni peran.

"Ternyata, saya mencintai akting," katanya.

Pada 2017, tiga film baru Shareefa akan dirilis. Film-film itu adalah Ular Tangga, Danur, dan The Curse. Semuanya bergenre horor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.