Hugh Jackman, antara Shah Rukh Khan dan Wolverine

Kompas.com - 08/03/2017, 09:33 WIB
Aktor Australia Hugh Jackman menghadiri konferensi pers film Logan di festival film Berlinale ke-67 di Berlin, Jerman, pada 17 Februari 2017. AFP PHOTO / John MACDOUGALLAktor Australia Hugh Jackman menghadiri konferensi pers film Logan di festival film Berlinale ke-67 di Berlin, Jerman, pada 17 Februari 2017.
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Aktor Hugh Jackman menegaskan bahwa Logan adalah film terakhir dia memerankan Wolverine, karakter superhero yang ia mainkan selama 17 tahun.

Marvel Entertainment belum mengumumkan apakah ada aktor lain yang menggantikan Jackman sebagai Wolverine atau ini film terakhir tentang Wolverine.

Dalam wawancara dengan kritikus dan jurnalis film asal India Rajeev Masand, Jackman mengaku rela bila ada aktor lain yang berperan sebagai mutan serigala itu.

"Saya malah berharap ada orang lain yang memerankannya. Mungkin Shah Rukh Khan bisa memerankannya," Jackman dalam wawancara yang dilakukan di Taipeh, Taiwan, beberapa waktu lalu.

Jackman mengatakan komik-komik Wolverine sangat bagus karena karakter itu diinterpretasikan oleh beberapa orang (penulis) berbeda.

Setidaknya ada enam komik tentang asal Wolverine, kata aktor yang jago menyanyi dan berdansa itu.

Ia sendiri penasaran dengan perasaannya jika melihat Wolverine diperankan aktor lain.

"Saya ingin dia memerankannya dengan bagus. Namun tidak jauh lebih bagus dari saya. Kalau sedikit (lebih bagus) bolehlah. Tetapi kalau semua orang bilang 'syukurlah, akhirnya (aktingnya lebih bagus)', mungkin saya bakal sedih," katanya disusul tawa lepas.

Lalu bagaimana tanggapan Shah Rukh Khan setelah namanya disebut oleh Jackman?

Melalui Twitter, seorang penggemarnya mengatakan ia ingin aktor berjuluk "King Khan" itu berperan sebagai Wolverine.

Shah Rukh Khan langsung membalas tweet perempuan bernama Swapna Krishna itu.

"Hair on the chest lady... need hair on the chest!! Working on it though. Love Hugh & Wolverine," tulis Khan.

Dalam film Logan, sebenarnya sudah diperkenalkan sosok Laura atau X-23. Bocah perempuan itu merupakan kloning Wolverine.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.