Shareefa Daanish: Biasanya Menyapu dan Masak Sekarang Diminta Akting

Kompas.com - 08/03/2017, 11:40 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shareefa Daanish (34) mengaku agak kikuk ketika kembali berakting untuk film Ular Tangga.

"Biasa sapu-sapu rumah, masak-masak gitu, terus gua disuruh akting lagi. Awalnya sih iya kagok," ujar Shareefa di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2017).

Shareefa menikah dengan gitaris band The Sigit, Farri Icksan Wibisana, pada tahun 2013. Ia memutuskan untuk cuti dari dunia hiburan setelah anaknya lahir.

Ia lebih berfokus sebagai ibu rumah tangga dan anaknya, Raden Matahari Terbit Wirasendjaja. Setidaknya hingga anaknya berusia lebih dari satu tahun.

"Keinginan untuk berakting muncul lagi karena itu satu hal yang sangat saya cintai. Itu juga atas persetujuan dari suami dan kebetulan ada yang menawari," ujarnya.

Selain pertimbangan keluarga, artis kelahiran London, Inggris, 21 Juni 1982 itu juga selektif dalam memilih film.

Jalan cerita yang berkualitas menjadi tolak ukurnya ketika menerima tawaran film horor Ular Tangga dan Danur yang keduanya rilis pada 2017 ini.

"Pertimbangan karena ceritanya yang menarik dan sudah diperbolehkan suami," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.