"Ayat Ayat Cinta 2" Rilis Desember 2017

Kompas.com - 08/03/2017, 19:31 WIB
Jumpa pers rencana produksi film Ayat Ayat Cinta 2 di Gedung MD Entertaiment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017). KOMPAS.com/IRA GITAJumpa pers rencana produksi film Ayat Ayat Cinta 2 di Gedung MD Entertaiment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser Manoj Punjabi mengatakan bahwa rumah produksi MD Entertaiment yang didirikannya akan merilis film Ayat Ayat Cinta 2 pada Desember akhir tahun ini.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam jumpa pers di Gedung MD Entertaiment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Film kedua yang diangkat dari buku karangan Habibburahman El Shirazy dengan judul yang sama ini disambut optimis oleh Manoj, mengingat kesuksesan film pertama telah mencapai 3.687.595 penonton.

"Ayat-ayat cinta ini punya power, saya rasa sekuel bisa lebih sukses, yang penting bagaimana mengemasnya " ujar pria berusia 42 tahun itu.

Untuk diketahui, film Ayat - Ayat Cinta yang pertama telah dirilis pada 2008 lalu. Setelah sembilan tahun berselang, sekuel film yang bertema religi ini baru akan tayang.

Hingga saat ini pemeran tokoh utama Fahri bin Abdillah dalam Ayat Ayat Cinta masih tetap diperankan oleh aktor Fedi Nuril.

Manoj menambahkan, ia masih mencari tiga tokoh pemeran perempuan yang akan hadir dalam kehidupan baru Fahri.

Selain itu, proses pengambilan gambar film ini akan berlangsung pada Juli 2017, tepatnya setelah Ramadhan berakhir.

"Juli awal kami mulai shooting. Lokasi di Edenberg, Scotland, UK, Oxford, pasti juga bangun set yang mewah di Jakarta," ungkap Manoj.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.