Ekstrem, Gaya Rambut Baru Kristen Stewart

Kompas.com - 08/03/2017, 20:57 WIB
Aktris Kristen Stewart menghadiri pemutaran perdana film Personal Shopper di The Carondelet House, Los Angeles, California, Maret (7/3/2017). Frazer Harrison/Getty Images/AFPAktris Kristen Stewart menghadiri pemutaran perdana film Personal Shopper di The Carondelet House, Los Angeles, California, Maret (7/3/2017).
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Artis peran Kristen Stewart membuat kejutan. Ia tiba-tiba dengan penampilan baru yang ekstrem.

Ketika menghadiri pemutaran perdana film Personal Shopper di Los Angeles, Selasa (7/3/2017), ia tampil dengan gaya rambut baru, yakni cepak mirip gaya rambut tentara.

Padahal ketika menghadiri pemutaran khusus filmnya di LA, bintang film Twilight itu masih berambut model bob dengan warna coklat.

Gaya rambut baru Kristen Stewart itu dibuat oleh penata rambut Bridget Brager. Kabarnya gaya rambut itu sesuai tuntutan peran.

Baru-baru ini Stewart menandatangani kontrak untuk membintangi film bergenre thriller bertajuk Underwater.

Film ini menceritakan upaya sekelompok ilmuwan bertahan hidup setelah mereka terjebak di bawah permukaan laut akibat gempa.

Pengambilan gambar film ini rencananya dimulai bulan depan di New Orleans.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.