Dian Sastrowardoyo Galang Dana Beasiswa

Kompas.com - 08/03/2017, 21:47 WIB
Dian Sastrowardoyo diabadikan dalam acara peluncuran produk terbaru LOreal di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDian Sastrowardoyo diabadikan dalam acara peluncuran produk terbaru LOreal di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Artis peran Dian Sastrowardoyo merayakan Hari Perempuan Internasional dengan memulai kampanye pemberdayaan perempuan yang ia lakukan melalui Beasiswadian.com.

Pemeran Cinta pada film "Ada Apa Dengan Cinta" ini mencoba menggalang kesadaran masyarakat akan pentingnya pendidikan bagi perempuan.

Dian mengajak segenap pihak untuk menggalang dana minimal Rp 20.000 melalui laman Beasiswadian.com yang diinisiasi dengan dukungan Kitabisa.com.

"Sejak 2009, kami @beasiswadian memberikan beasiswa pendidikan tinggi untuk para perempuan berprestasi dari keluarga kurang mampu," kata Dian dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (8/3/2017).

Para calon penerima beasiswa diwawancara langsung oleh Dian yang ingin memastikan bahwa yang terpilih adalah perempuan dengan semangat belajar yang tinggi.

CEO Kitabisa.com Alfatih Timur menuturkan alasan Kitabisa.com mendukung kampanye ini karena kesamaan visi tentang pentingnya pendidikan bagi semua orang.

"Momen hari perempuan internasional ini kami anggap sebagai momentum yang tepat bagi kita semua untuk bersama mendukung kesetaraan. Kami kira, untuk mencapai tujuan bersama itu partisipasi publik akan membuat gaung yang lebih besar," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.