Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fedi Nuril Mau Bawa Istri dan Anak ke Lokasi "Shooting" di Skotlandia

Kompas.com - 09/03/2017, 07:00 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fedi Nuril berencana membawa istri serta anaknya ke lokasi shooting film Ayat Ayat Cinta 2 (AAC2) yang salah satunya bakal dilangsungkan di Skotlandia.

"Kalo bisa insya Allah dibawa, ya sebaiknya dibawa karena kurang bagus pisah sama keluarga terlalu lama," kata Fedi saat jumpa pers di Gedung MD Entertaiment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Namun, pemeran tokoh Fahri dalam film ini mengatakan bahwa ia perlu berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu, mengingat putra pertamanya baru menginjak usia tiga bulan.

Fedi juga menambahkan, dia dan sang istri telah mempersiapkan perlengkapan si kecil jika nanti jadi ikut ke Skotlandia.

"Peralatan bayi udah satu koper sendiri, selama kami shooting-nya di perkotaan saya enggak khawatir," kata Fedi menambahkan.

Ketika bergelut dengan kegiatan keartisannya, pria berusia 34 tahun ini mengaku kerap rindu mengurus bayi yang bernama Hasan Fadilan Nuril itu.

"Rindu ngocehnya, gantiin popoknya, mandiin dia. saya pikir kayaknya ribet, tapi saya sangat menikmati melakukan hal itu. Itu yang bikin kangen," ungkap Fedi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com