Ungu Bakal Meriahkan "Motion Radio-Live Streaming" Hari Musik Nasional

Kompas.com - 09/03/2017, 11:51 WIB
Para personel band Ungu berkumpul untuk melakukan audisi Ungu Star Discovery di base camp grup tersebut, di Jalan Tebet Barat Dalam II, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPara personel band Ungu berkumpul untuk melakukan audisi Ungu Star Discovery di base camp grup tersebut, di Jalan Tebet Barat Dalam II, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2015).
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Peringatan Hari Musik Nasional tahun ini akan terasa spesial dengan pertunjukan musik yang disiarkan Motion Radio 97.5 FM secara live streaming dari Food Society Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Program live streaming Hari Musik Nasional ini dapat disaksikan di saluran YouTube Motion Radio 97.5 FM atau melalui kanal Kompas Entertainment pada pukul 17.00 WIB.

Grup band Ungu dengan formasi Pasha (vokal), Maki (bas), Enda (gitar), Onci (gitar), dan Rowman (drum) bakal menjadi penampil utama yang aksi panggungnya patut dinanti.

Penampilan Ungu kali ini juga disebut sebagai momen kembalinya vokalis mereka, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha, yang saat ini menjabat sebagai wakil wali kota Palu.

Selain Ungu, live streaming Hari Musik Nasional ini juga ikut dimeriahkan oleh penyanyi Teddy Adhitya,  Alika, Mondo Gaskaro, Sekar Teja, Virzha, Uchie Wiby, hingga Reza Artamevia.

Jadi, jangan sampai ketinggalan ya...

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X