Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teddy Adhitya Kenalkan Materi Album Perdana di Hari Musik Nasional

Kompas.com - 09/03/2017, 12:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -  Hari Musik Nasional tahun ini yang diperingati pada 9 Maret, bagi penyanyi Teddy Adhitya sangatlah spesial. Pasalnya, pria berambut keriting itu berkesempatan mengenalkan album perdananya, Nothing is Real.  
 
"Menurut gue sendiri Hari Musik Nasional tahun ini adalah spesial banyak banget media-media yang ikut merayakannya," ucap Teddy di Food Society Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).
 
"Spesial buat gue karena tahun ini gue merilis album perdana," imbuhnya.
 
Pertunjukan Motion Radio 97.5 FM-Live Streaming Hari Musik Nasional ia jadikan kesempatan untuk mengenalkan singel yang menjadi materi album Nothing is Real, yakni "In Your Wonderland", "Nothing is Real", dan "Let Me".
 
Selain Teddy, live streaming Hari Musik Nasional yang dapat disaksikan melalui saluran YouTube Motion Radio 97.5 FM dan di kanal Kompas Entertainment pada hari ini pukul 17.00 WIB, juga ikut dimeriahkan oleh penyanyi Alika, Mondo Gaskaro, Sekar Teja, Virzha, Uchie Wiby, grup band Ungu, hingga vokalis senior Reza Artamevia. (Cynthia Lova)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com