Teddy Adhitya Kenalkan Materi Album Perdana di Hari Musik Nasional

Kompas.com - 09/03/2017, 12:29 WIB
Teddy Adhitya diabadikan usai tampil dalam acara Motion Radio 97.5 FM Live Streaming Hari Musik Nasional di Food Society Kota Kasablanka, Kamis (9/3/2017). KOMPAS.com/CYNTHIA LOVATeddy Adhitya diabadikan usai tampil dalam acara Motion Radio 97.5 FM Live Streaming Hari Musik Nasional di Food Society Kota Kasablanka, Kamis (9/3/2017).
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -   Hari Musik Nasional tahun ini yang diperingati pada 9 Maret, bagi penyanyi Teddy Adhitya sangatlah spesial. Pasalnya, pria berambut keriting itu berkesempatan mengenalkan album perdananya, Nothing is Real.  
 
"Menurut gue sendiri Hari Musik Nasional tahun ini adalah spesial banyak banget media-media yang ikut merayakannya," ucap Teddy di Food Society Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).
 
"Spesial buat gue karena tahun ini gue merilis album perdana," imbuhnya.
 
Pertunjukan Motion Radio 97.5 FM-Live Streaming Hari Musik Nasional ia jadikan kesempatan untuk mengenalkan singel yang menjadi materi album Nothing is Real, yakni "In Your Wonderland", "Nothing is Real", dan "Let Me".
 
Selain Teddy, live streaming Hari Musik Nasional yang dapat disaksikan melalui saluran YouTube Motion Radio 97.5 FM dan di kanal Kompas Entertainment pada hari ini pukul 17.00 WIB, juga ikut dimeriahkan oleh penyanyi Alika, Mondo Gaskaro, Sekar Teja, Virzha, Uchie Wiby, grup band Ungu, hingga vokalis senior Reza Artamevia. (Cynthia Lova)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X