Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maudy Ayunda Pernah Bayangkan Hamish Daud Jadi Lawan Mainnya

Kompas.com - 10/03/2017, 10:10 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum mengetahui siapa lawan mainnya dalam film Trinity: The Nekad Traveler, Maudy Ayunda sempat membayangkan Hamish Daud sebagai pemeran Paul.

Hal itu dikatakan Maudy dalam konferensi pers gala premiere film Trinity: The Nekad Traveler di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Kamis (9/3/2017).

"Awalnya sempet membayangkan sih sosok Hamish yang memerankan Paul. Eh ternyata emang dia, soalnya Hamish kan seorang traveling," kata wanita lulusan Universitas Oxford, Inggris ini.

Dalam film Trinity: The Nekad Traveler, Maudy Ayunda berperan sebagai tokoh utama, Trinity, seorang pekerja kantoran berhobi traveling.

Maudy mengungkap ia dan Hamish meluangkan waktu berbicara tentang karakter yang mereka perankan. Hal itu sekaligus untuk membangun chemistry dan menjiwai peran masing-masing.

"Hamish sih profesional banget ya. Kita enak aja. Kalau lagi shooting ya kita ngobrolin tentang filmnya aja," ujar Maudy.

Film Trinity: The Nekad Traveler diangkat dari kisah perjalanan seorang perempuan bernama Trinity yang dituangkan dalam blog, dan akhirnya dibukukan, berjudul The Naked Traveler.

Trinity: The Nekad Traveler disutradarai oleh Rizal Mantovani dan akan diputar serentak di bioskop-bioskop Indonesia mulai 17 Maret 2017.

Selain menampilkan Hamish Daud dan Maudy Ayunda, Trinity: The Nekad Traveler juga dibintangi Babe Cabita, Rachel Amanda, dan Anggita Bolsterli.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com