Setelah "Beauty and the Beast", Giliran "Aladdin" Cari Pemain

Kompas.com - 10/03/2017, 17:43 WIB
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com - Film live-action besutan Guy Ritchie adaptasi dari film animasi klasik telah mengirimkan pemberitahuan casting untuk aktor-aktor Timur Tengah dengan rentang usia 18 sampai 25 tahun untuk mengikuti audisi menjadi pemeran utama. Disney sedang berburu untuk Jasmine dan Aladdin berikutnya.

The Hollywood Reporter melaporkan Aladdin rencananya akan menjadi film musikal (seperti konsep baru Beauty and the Beast), sehingga dicantumkan kriteria "harus mampu bernyanyi" dan disebutkan memiliki kemampuan menari "adalah nilai tambah".

Pengambilan gambar diperkirakan akan berlangsung selama periode enam bulan, dari Juli 2017 sampai Januari 2018, di Inggris, dengan latihan akan dimulai pada bulan April.

Penulis Big Fish John August ditunjuk untuk menulis naskah film yang diproduksi oleh Dan Lin melalui Lin Pictures miliknya dengan Jonathan Eirich sebagai eksekutif produser.

Baru-baru ini, Disney juga melakukan panggilan casting yang sama untuk pembuatan ulang live-action Mulan, dengan persyaratan bagi mereka yang akan mengikuti audisi agar "fasih berbicara bahasa Inggris dan Mandarin".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.