Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah "Beauty and the Beast", Giliran "Aladdin" Cari Pemain

Kompas.com - 10/03/2017, 17:43 WIB


KOMPAS.com - Film live-action besutan Guy Ritchie adaptasi dari film animasi klasik telah mengirimkan pemberitahuan casting untuk aktor-aktor Timur Tengah dengan rentang usia 18 sampai 25 tahun untuk mengikuti audisi menjadi pemeran utama. Disney sedang berburu untuk Jasmine dan Aladdin berikutnya.

The Hollywood Reporter melaporkan Aladdin rencananya akan menjadi film musikal (seperti konsep baru Beauty and the Beast), sehingga dicantumkan kriteria "harus mampu bernyanyi" dan disebutkan memiliki kemampuan menari "adalah nilai tambah".

Pengambilan gambar diperkirakan akan berlangsung selama periode enam bulan, dari Juli 2017 sampai Januari 2018, di Inggris, dengan latihan akan dimulai pada bulan April.

Penulis Big Fish John August ditunjuk untuk menulis naskah film yang diproduksi oleh Dan Lin melalui Lin Pictures miliknya dengan Jonathan Eirich sebagai eksekutif produser.

Baru-baru ini, Disney juga melakukan panggilan casting yang sama untuk pembuatan ulang live-action Mulan, dengan persyaratan bagi mereka yang akan mengikuti audisi agar "fasih berbicara bahasa Inggris dan Mandarin".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com