Lay "EXO" Absen dalam Konser di Malaysia dan Singapura

Kompas.com - 10/03/2017, 18:13 WIB
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Lay, salah satu personel boy band Korea Selatan, EXO tak akan berpartisipasi dalam tur konser dunia kelompok bentukan SM Entertainment itu di Malaysia, Singapura, serta Amerika Utara pada Maret dan April ini.

Pihak SM tak merinci alasan ketidakikutsertaan Lay dalam konser bertajuk "EXO PLANET # 3 The EXO'rDIUM", yang merupakan lanjutan dari konser EXO sejak 2011 lalu.

EXO yang kini hanya beranggotakan sembilan personel, yakni Suho, Sehun, D.O, Kai, Chanyeol, Baekhyun, Chen, Xiumin, dan Lay telah memulai tur konser mereka tahun ini pada Juli lalu di Seoul dan berlanjut di enam kota di Jepang, Hong Kong dan Filipina. Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.