Zaskia Adya Mecca Buka Meccanism Cabang ke-11

Kompas.com - 11/03/2017, 19:27 WIB
Zaskia Adya Mecca di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/4/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGZaskia Adya Mecca di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/4/2016).
|
EditorIrfan Maullana

DEPOK, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Adya Mecca menggelar pembukaan butik Meccanism cabang ke-11 yang ia kelola bersama keluarganya di Depok Town Square, Depok, Jawa Barat, Sabtu (11/3/2017).

"Alhamdulillah Meccanism buka cabang yang ke-11 di Depok, seneng banget usaha ini bisa berkembang," kata istri sutradara Hanung Brahmantyo ini.

Bersama sang kakak Tasya Nur Medina dan adiknya Haykal Kamil, Zaskia berbisnis lini busana hijab dan kosmetik yang telah berdiri selama 4 tahun.

Zaskia mengatakan, meski kerap mengalami perbedaan pendapat, mereka bisa tetap menjaga komunikasi dan kelancaran bisnis ini.

"Karena usaha keluarga pasti berantem ada, beda pendapat ada. Tapi kami bisa membedakan mana usaha, bisnis, mana lagi suasana keluarga," ujar Zaskia.

"Tipsnya komunikasi itu penting, dan juga mau mengakui kesalahan dan saling minta maaf," imbuhnya.

Meski merupakan usaha keluarga, Zaskia juga mengatakan ada perjanjian awal untuk menentukan pembagian keuntungan di antara mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.