Ayushita Bakal Absen dari Dunia Tarik Suara

Kompas.com - 11/03/2017, 21:41 WIB
Ayushita saat menghadiri pemutaran film Bidah Cinta di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/3/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanAyushita saat menghadiri pemutaran film Bidah Cinta di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/3/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk sementara ini, artis peran dan penyanyi Ayushita Widyartoeti Nugraha (27) mengaku akan fokus dalam dunia perfilman. Ia absen beberapa watu dari dunia tarik suara.

"Untuk sementara, meninggalkan sebentar," ujar Ayushita saat menghadiri pemutaran film tersebut di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/3/2017).

Menurut dia, proses bermain film tidak hanya berhenti ketika menjalani proses pedalaman karakter dengan reading dan melaksanakan proses shooting.

"Karena kan masih banyak workshop, promo ke berbagai kota juga. Jadi untuk sementara belum nyanyi dulu," kata dia.

Namun, Ayushita tak menutup kemungkinan jika kelak kembali bernyanyi ia akan merilis sebuah album.

"Tidak tutup kemungkinan saya akan keluarin album baru nanti," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.