Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayushita Girang Namanya Terukir di Kemasan Minuman

Kompas.com - 12/08/2015, 17:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ayushita (26) mengaku senang ketika menemukan namanya, Ayu, tercetak di kaleng sebuah produk minuman ringan.

"Menyenangkan sekali. Apalagi ketika menemukan nama 'Ayu' di dalamnya," tuturnya sambil tersenyum dalam wawancara di Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (12/8/2015) sore.

Anggota grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) ini mengatakan, namanya terpilih menjadi salah satu dari 70 nama yang dicetak di kemasan kaleng produk minuman ringan tersebut. Nama-nama yang dipilih adalah nama yang dianggap paling umum atau nama yang sangat Indonesia.

"Jadi nama aku itu terpilih jadi salah satu nama yang ada di kemasan ini. Perasaannya seneng banget jadi satu nama yang terpilih, nama-nama umum di Indonesia kayak Ayu dan lain-lain. Ada 70 nama, kenapa? Karena sekalian merayakan kemerdekaan Indonesia," ucapnya.

Menurut dia, nama di kemasan kaleng produk minuman rigan tersebut sangat bermakna dan bersifat personal. "Itu menjadi pengalaman tersendiri yang unik, menyenangkan dan mungkin tak terlupakan," kata Ayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com