Ed Sheeran Akan Tampil di "Game of Thrones 7"

Kompas.com - 13/03/2017, 10:56 WIB
Penyanyi Ed Sheeran tampil di panggung iHeartRadio Music Awards 2017 di The Forum, Inglewood, California, pada 5 Maret 2017. Kevin Winter/Getty Images for iHeartMedia/AFPPenyanyi Ed Sheeran tampil di panggung iHeartRadio Music Awards 2017 di The Forum, Inglewood, California, pada 5 Maret 2017.
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com – Penyanyi dan penulis lagu Ed Sheeran (26) dikabarkan akan menjadi tamu spesial dalam serial Game of Thrones (GoT) musim ketujuh.

Hal itu dingkapkan oleh produser serial ini, David Benioff and Dan Weiss dalam acara South by Southwest Film Festival di Austin, Texas, Minggu (12/3/2017).

Benioff mengatakan bahwa pelantun “Shape of You” tersebut merupakan musisi favorit Maisie Williams.

“Selama bertahun-tahun kamu mencoba untuk mengajak Ed Sheeran ke dalam pertunjukan untuk memberi kejutan pada Maise dan akhirnya tahun ini kami berhasil,” tambahnya, seperti dikutip dari Entertainment Weekly.

Seperti yang diketahui, GoT sempat menghadirkan beberapa peran pendukung. Sebut saja, Gary Lightbody dari Snow Patrol, Will Champion dari Coldplay, Sigur Rós, serta Mastodon.

“Ada banyak (musisi) yang bilang mereka ingin (tampil dalam GoT), dan kemudian kami memberitahu mereka bahwa (shooting) itu sangat membosankan,” kata Weiss.

"Anda tidak bakal menyukainya karena hanya akan duduk selama 12 jam per hari selama tiga hari," lanjut Weiss.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan menurut Weiss, vokalis Sigur Ros, Jonsi Birgisson, ingin segera pergi setelah pengambilan gambar secara close up rampung.

Padahal ia masih harus berada di lokasi selama beberapa hari berikutnya di lokasi shooting karena sosoknya masih diperlukan sebagai latar belakang.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi apa yang akan dilakukan Sheeran nantinya di GoT musim ketujuh. Apakah ia akan bernyanyi atau memerankan dirinya sendiri.

Nama Ed Sheeran memang lagi mendunia. Dia mencetak berbagai rekor dengan album barunya, : (Divide)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.