Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menebak Peran Ed Sheeran dalam "Game of Thrones"

Kompas.com - 13/03/2017, 16:19 WIB

KOMPAS.com - Musisi Ed Sheeran akan tampil dalam serial Game of Thrones musim ke-7. Juru bicara HBO mengonfirmasi penampilan Ed Sheeran, tetapi tidak menjelaskan secara rinci tentang peran yang akan dimainkan penyanyi, yang baru saja merilis album Divide tersebut.

"Selama bertahun-tahun, kami mencoba untuk membuat Ed Sheeran berada dalam acara tersebut untuk mengejutkan Maisie (Williams), dan tahun ini kami akhirnya melakukan itu," kata David Benioff kreator "Game of Thrones", dilansir dari The Hollywood Reporter.

Serial TV fantasi HBO, yang merupakan acara yang paling banyak ditonton dan memenangkan Emmy Ewards, masih akan berlanjut dua musim lagi sebelum cerita tentang Jon Snow, Daenerys Targaryen dan penduduk lain di Seven Kingdoms tersebut berakhir.

Kreator Game of Thrones Benioff dan DB Weiss yang jarang berbagi detail cerita tentang musim mendatang, mengkonfirmasi bahwa musim ke-8 yang menjadi musim terakhir akan dibuat singkat dengan enam episode.

David Hill akan menulis episode pertama, Bryan Cogman menulis episode kedua dan Weiss dan Benioff akan menulis empat episode terakhir.

Baik Benioff dan Weiss telah lama menyatakan keinginan mereka untuk memberhentikan serial tersebut di musim ke-8.

Sementara presiden program HBO Casey Bloys dalam temu media pada Juli lalu mengisyaratkan bahwa stasiun tv terbuka untuk prekuel atau spin-off dari serial tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com