Menebak Peran Ed Sheeran dalam "Game of Thrones"

Kompas.com - 13/03/2017, 16:19 WIB
Penyanyi Ed Sheeran tampil di panggung iHeartRadio Music Awards 2017 di The Forum, Inglewood, California, pada 5 Maret 2017. Kevin Winter/Getty Images for iHeartMedia/AFPPenyanyi Ed Sheeran tampil di panggung iHeartRadio Music Awards 2017 di The Forum, Inglewood, California, pada 5 Maret 2017.
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Musisi Ed Sheeran akan tampil dalam serial Game of Thrones musim ke-7. Juru bicara HBO mengonfirmasi penampilan Ed Sheeran, tetapi tidak menjelaskan secara rinci tentang peran yang akan dimainkan penyanyi, yang baru saja merilis album Divide tersebut.

"Selama bertahun-tahun, kami mencoba untuk membuat Ed Sheeran berada dalam acara tersebut untuk mengejutkan Maisie (Williams), dan tahun ini kami akhirnya melakukan itu," kata David Benioff kreator "Game of Thrones", dilansir dari The Hollywood Reporter.

Serial TV fantasi HBO, yang merupakan acara yang paling banyak ditonton dan memenangkan Emmy Ewards, masih akan berlanjut dua musim lagi sebelum cerita tentang Jon Snow, Daenerys Targaryen dan penduduk lain di Seven Kingdoms tersebut berakhir.

Kreator Game of Thrones Benioff dan DB Weiss yang jarang berbagi detail cerita tentang musim mendatang, mengkonfirmasi bahwa musim ke-8 yang menjadi musim terakhir akan dibuat singkat dengan enam episode.

David Hill akan menulis episode pertama, Bryan Cogman menulis episode kedua dan Weiss dan Benioff akan menulis empat episode terakhir.

Baik Benioff dan Weiss telah lama menyatakan keinginan mereka untuk memberhentikan serial tersebut di musim ke-8.

Sementara presiden program HBO Casey Bloys dalam temu media pada Juli lalu mengisyaratkan bahwa stasiun tv terbuka untuk prekuel atau spin-off dari serial tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.