Pevita Pearce: Kalau Ada yang Tersinggung Saya Minta Maaf

Kompas.com - 13/03/2017, 22:15 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Pevita Pearce meminta maaf kepada pihaknyang merasa tersinggung atas foto lukisan yang ia unggah lewat akun Instagram-nya.

"Memang jika ada orang yang tersinggung aku minta maaf," kata pevita saat ditemui di perilisan trailer film The Guys di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Pevita belum lama ini mengunggah sebuah foto lukisan Presiden Republik Indonesia pertama Ir Soekarno bersama seorang wanita tak berbusana. Namun, Pevita menjelaskan foto lukisan tersebut merupakan lukisan surealism yang tidak mudah didapatkan.

"Itu lukisan surealism, kalau kalian tahu tekniknya itu adalah yang sangat luar biasa. Dan hanya ada tujuh di dunia," jelas Pevita.

Tentu saja foto lukisan itu menuai banyak komentar, bahkan tak sedikit yang memberikan komentar negatif. Namun, Pevita menjelaskan bahwa wanita tersebut dideskripsikan sebagai 'malaikat' bagi Soekarno.

"Sekarang ketika menilai sesuatu ada baiknya kita me-research dulu, kenapa dia tidak memakai busana, karena dia malaikat untuk Bung Karno. Dia adalah istri kesayangan Bung Karno," ungkap adik kandung artis Keenan Pearce ini.

Pevita menambahkan, sebagai pecinta seni dirinya tidak bermaksud melecehkan siapapun lewat foto lukisan yang iya unggah.

"Aku memang menyukai seni karena seni sangat luas, ada lukisan, seni peran. Dan tidak bermaksud ingin melecehkan siapapun," ujar Pevita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.