Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pevita Pearce: Kalau Ada yang Tersinggung Saya Minta Maaf

Kompas.com - 13/03/2017, 22:15 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Pevita Pearce meminta maaf kepada pihaknyang merasa tersinggung atas foto lukisan yang ia unggah lewat akun Instagram-nya.

"Memang jika ada orang yang tersinggung aku minta maaf," kata pevita saat ditemui di perilisan trailer film The Guys di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Pevita belum lama ini mengunggah sebuah foto lukisan Presiden Republik Indonesia pertama Ir Soekarno bersama seorang wanita tak berbusana. Namun, Pevita menjelaskan foto lukisan tersebut merupakan lukisan surealism yang tidak mudah didapatkan.

"Itu lukisan surealism, kalau kalian tahu tekniknya itu adalah yang sangat luar biasa. Dan hanya ada tujuh di dunia," jelas Pevita.

Tentu saja foto lukisan itu menuai banyak komentar, bahkan tak sedikit yang memberikan komentar negatif. Namun, Pevita menjelaskan bahwa wanita tersebut dideskripsikan sebagai 'malaikat' bagi Soekarno.

"Sekarang ketika menilai sesuatu ada baiknya kita me-research dulu, kenapa dia tidak memakai busana, karena dia malaikat untuk Bung Karno. Dia adalah istri kesayangan Bung Karno," ungkap adik kandung artis Keenan Pearce ini.

Pevita menambahkan, sebagai pecinta seni dirinya tidak bermaksud melecehkan siapapun lewat foto lukisan yang iya unggah.

"Aku memang menyukai seni karena seni sangat luas, ada lukisan, seni peran. Dan tidak bermaksud ingin melecehkan siapapun," ujar Pevita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com