Masih "Jet Lag", Shane Filan "Nge-Gym" Pukul 2 Dini Hari

Kompas.com - 14/03/2017, 09:49 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Sudah dua hari penyanyi dan penulis lagu, Shane Filan (37) berada Indonesia. Namun, mantan personel boyband Westlife itu mengaku masih merasa jet lag.

Hal itu diungkapkannya lewat sebuah foto yang diunggahnya di akun Instagram-nya @shanefilanofficial. Tampak Filan sedang berolahraga di sebuah tempat gym.

Mengenakan kaus, celana pendek, dan sepatu serba hitam, Filan terlihat sedang melakukan gerakan side plank di atas matras yoga berwarna merah.

Pada caption-nya tertulis, “Great day in Jakarta! Now 2am gym time! #indonesia #jetlag”.

 

Great day in Jakarta! Now 2am gym time! #indonesia #jetlag ????

A post shared by Shane Filan (@shanefilanofficial) on Mar 13, 2017 at 12:36pm PDT

 

Terang saja, negara asal Filan, yakni Irlandia, memiliki perbedaan waktu 7 jam dengan Indonesia. Penerbangan dari Irlandia ke Indonesia pun memakan waktu sekitar 18 jam.

[Baca: Shane Filan dan Nasi Goreng dengan Ekstra Telur Ceplok]

Kedatangan Filan kali ini ke Jakarta juga untuk menggelar konser. Ia akan menyanyikan 15 lagu dalam konser “Right Here” di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa malam ini (14/3/2017).

[Baca: Shane Filan Senang Kembali ke Indonesia untuk Menggelar Konser]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.