Berbahasa Indonesia, Leeteuk Umumkan Konser Super Junior

Kompas.com - 14/03/2017, 13:53 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan Super Junior alias Suju bakal kembali menggelar konser di Indonesia.

[Baca: Personel Super Junior Akan Hadiri Indonesia-Korea Business Summit]

Kabar ini diumumkan langsung oleh salah satu personelnya, Leeteuk, dalam acara Indonesia-Korea Business Summit di Hotel Shangrila-La, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017) siang.

"Halo saya Leeteuk, saya dari Super Junior. Super Junior akan konser lagi tahun depan," ucap pria yang juga merupakan pemimpin Super Junior.

Sontak seluruh tamu yang hadir pun bertepuk tangan. Terlebih Leeteuk mengumumkan rencana konser mereka itu sambil menggunakan bahasa Indonesia.

Masih kata Leeteuk, ia begitu senang melihat antusias dan apresiasi para penggemar Suju di Indonesia.

"Saya sudah pernah kunjungi Indonesia untuk keperluan konser. Banyak cinta dari fans Indonesia, saya harap member lain juga ikut melihatnya. Ini luar biasa," kata Leeteuk dalam bahasa Korea.

Konser Super Junior di Indonesia pada 2018 mendatang itu bakal menjadi pertunjukan keempat boyband yang terbentuk 12 tahun lalu itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.