Leeteuk "Super Junior" Undang Jokowi ke Konser Super Junior 2018

Kompas.com - 14/03/2017, 14:26 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemimpin boyband K-pop Super Junior, Leeteuk, mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk hadir dalam konser mereka di Indonesia pada 2018.

Leeteuk menyampaikan undangan itu dalam bahasa Indonesia yang terdengar lancar.

"Super Junior akan konser lagi tahun depan. Kami ingin mengundang Bapak Presiden Joko Widodo untuk datang ke konser kami ini," ucap pria yang tampil dengan mengenakan setelan jas ini.

Undangan tersebut disampaikan oleh Leeteuk ketika ia memberi sambutan dalam Indonesia-Korea Business Summit di Hotel Shangrila-La, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017) siang.

Di luar undangannya untuk Jokowi, Leeteuk juga mengatakan bahwa ia berharap para tamu yang hadir dalam acara tersebut bisa datang ke konser Super Junior di negeri ini pada 2018.

"Saya harap semua yang ada di sini bisa datang dan bersenang-senang bersama. Terima kasih," ujarnya kemudian membungkuk dan disambut tepuk tangan.

Konser Super Junior di Indonesia tahun depan akan menjadi konser keempat mereka di negeri ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.