Leeteuk "Super Junior": Saya Merasa Terhormat Diundang Presiden Jokowi

Kompas.com - 14/03/2017, 16:35 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemimpin boyband K-pop Super Junior, Leeteuk (33), mengatakan bahwa ia merasa terhormat karena Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundangnya ke Indonesia.

"Saya hadir atas undangan presiden Indonesia. Saya bangga berada di sini. Jokowi mengundang kami, kami merasa terhormat," ujarnya dalam sambutannya pada Indonesia-Korea Business Summit di Hotel Shangri-La, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017) siang.

Leeteuk menambahkan bahwa ia sudah beberapa kali ke Indonesia dalam rangka konser-konser Super Junior.

Terakhir, Leeteuk dan tiga personel lain Super Junior, yakni Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung (KRY), menghibur para penggemar mereka di Tanah Air pada awal 2016.

Namun, lanjutnya, kedatangannya kali ini berbeda. Ia didaulat mendampingi pendiri SM Entertainment Group, Lee Soo-Man, yang menyampaikan paparan dalam acara Indonesia-Korea Business Summit.

SM Entertainment Group merupakan perusahaan yang menaungi grup-grup terkenal Korea Selatan, antara lain, Super Junior, SNSD, JYJ, SHINee, dan EXO.

"Ini kali pertama (ke Indonesia) untuk acara bisnis. Saya berharap bisa ikut andil dalam kerja sama penanaman modal ini," ujarnya lagi.

Super Junior akan menyajikan konser mereka lagi di Indonesia pada 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.