Belum Dapatkan Pesawat, Angga Dwimas Sasongko Tunda Garap "Lelawa"

Kompas.com - 14/03/2017, 19:56 WIB
Angga Dwimas Sasongko menghadiri screening film Wonderful Life, di Senayan City, Jalan Asia Afrika, Senin (10/10/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAngga Dwimas Sasongko menghadiri screening film Wonderful Life, di Senayan City, Jalan Asia Afrika, Senin (10/10/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sutradara Angga Dwimas Sasongko (32) menunda penggarapan film Lelawa karena ia belum mendapatkan sebuah pesawat terbang. Apalagi, Angga sedang memfokuskan diri mengerjakan film Wiro Sableng.

"Lelawa di-pause. Belum dapat pesawat juga. Fokus dulu film Wiro, abis itu baru Lelawa," ujar Angga ketika hadir dalam sebuah acara anti pembajakan di Lounge Kota Kasablanka XXI, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/217).

Angga sulit mendapatkan pesawat terbang karena beberapa hal. Pertama, pesawat itu  akan diledakkan untuk kebutuhan adegan film.

"Kami harus mencari pesawat yang bisa diledakkan. Ada pesawat, tapi terlalu kecil. Kami lagi mencarinya," terangnya.

Jika sampai pada batas waktu yang ditentukannya tidak juga ada pesawat yang memenuhi kriterianya, Angga akan membuat pesawat tiruan dengan teknologi animasi.

"Ya, paling bikin sendiri," ucapnya.

"Tayang tetap 2018, rencana shooting mungkin Februari 2018," ucapnya lagi.

Dalam produksi film Lelawa, Angga akan didukung oleh penulis skenario Salman Aristo.

Artis kenamaan yang main dalam film tersebut adalah Chicco Jerikho, Arifin Putra, dan Lukman Sardi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X