Penonton Menantikan "Beautiful in White" di Konser Shane Filan

Kompas.com - 14/03/2017, 21:08 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan penulis lagu Shane Filan (37) menghelat konser bertajuk "Right Here" di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3/2017). Konser ini dimulai pukul 20.15 WIB.

Sebelum konser dimulai, ratusan penonton terlihat sudah duduk memenuhi venue. Tak sedikit pula penonton yang berfoto di depan backdrop besar bergambar Shane Filan.

KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Ariel Noah datang menyaksikan penampilan penyanyi Shane Filan saat konser Right Here di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3/2017). Dalam konser berdurasi 1 jam 30 menit ini, Filan akan menyanyikan 15 lagu. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Titi (24), salah satu pentonton yang hadir mengaku bahwa dirinya sudah menggemari Westlife sejak lama.

"Dalam hati sempat bilang, suatu hari aku harus nonton," ujarnya sembari tersenyum.

Rupanya, keinginannya terkabul malam ini. Zain (24), penonton lainnya yang hadir mengaku kalau sebenarnya ia tidak begitu mengikuti perkembangan musik Shane Filan.

Namun, di konser kali ini, ia mengaku sangat menantikan Filan menyanyikan "Beautiful in White" karena ia menggemari lagu tersebut.

Hal senada diucapkan pembawa acara Franda. Ia juga menantikan lagu "Beautiful in White".

"Lagu itu sempat ada di wedding aku. Jadi ada kenangannya," kata Franda.

KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Astrid Margaretha dan Uya Kuya datang menyaksikan penampilan penyanyi Shane Filan saat konser Right Here di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3/2017). Dalam konser berdurasi 1 jam 30 menit ini, Filan akan menyanyikan 15 lagu. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Sementara itu di dalam venue para penonton pun tak sabar menantikan Filan di atas panggung. Ketika video profile Filan ditampilkan di layar panggung, mereka pun bersorak.

Sejumlah pesohor terlihat di antara penonton konser Shane Filan "Right Here". Di antaranya Franda, Ariel NOAH, Uya Kuya dan istrinya, Regina Ivanova, serta Nowella.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.