Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uya Kuya Berharap Ada Konser Reuni Westlife

Kompas.com - 15/03/2017, 09:00 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Pembawa acara Uya Kuya (41) sengaja mengosongkan jadwalnya dan selesai shooting pukul 6 petang demi menonton Shane Filan "Right Here" Live in Concert yang berlangsung di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3/2017) malam.

Ia mengaku ingin mengenang masa-masa SMA berdua dengan sang istri, Astrid Margaretha. Maka tak heran, apabila keduanya sengaja datang ke konser tersebut tanpa membawa anak.

"Iya, lagi pengin berdua," ujar Astrid.

Keduanya mengaku tidak terlalu mengenal lagu-lagu dalam album solo Filan, yakni You and Me (2013) dan Right Here (2015). Hal ini dikarenakan mereka lebih akrab dengan tembang-tembang lawas Westlife, grup boyband Irlandia yang bubar pada 2012 lalu.

"Lebih suka Westlife soalnya lebih banyak kenal lagunya," kata Uya yang malam itu mengenakan pakaian seragam dengan istri.

Kendati demikian, kerinduan mereka terobati. Filan tak hanya menyanyikan singel miliknya saat konser. Lagu-lagu yang dinyanyikannya bersama Westlife dulu pun turut dibawakannya. Sebut saja "Swear It Again", "Uptown Girl", serta "What About Now".

Begitur bubar konser Uya lantas mengungkapkan keinginannya.

"Saya berharap ada konser reuni (Westlife)," ujar Uya.

"Biar mengenang masa SMA. Ih, pas lagu ini, aku lagi suka ini. Pas lagu ini, apa lagi," timpal Astrid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com