Uya Kuya Berharap Ada Konser Reuni Westlife

Kompas.com - 15/03/2017, 09:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com – Pembawa acara Uya Kuya (41) sengaja mengosongkan jadwalnya dan selesai shooting pukul 6 petang demi menonton Shane Filan "Right Here" Live in Concert yang berlangsung di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3/2017) malam.

Ia mengaku ingin mengenang masa-masa SMA berdua dengan sang istri, Astrid Margaretha. Maka tak heran, apabila keduanya sengaja datang ke konser tersebut tanpa membawa anak.

"Iya, lagi pengin berdua," ujar Astrid.

Keduanya mengaku tidak terlalu mengenal lagu-lagu dalam album solo Filan, yakni You and Me (2013) dan Right Here (2015). Hal ini dikarenakan mereka lebih akrab dengan tembang-tembang lawas Westlife, grup boyband Irlandia yang bubar pada 2012 lalu.

"Lebih suka Westlife soalnya lebih banyak kenal lagunya," kata Uya yang malam itu mengenakan pakaian seragam dengan istri.

Kendati demikian, kerinduan mereka terobati. Filan tak hanya menyanyikan singel miliknya saat konser. Lagu-lagu yang dinyanyikannya bersama Westlife dulu pun turut dibawakannya. Sebut saja "Swear It Again", "Uptown Girl", serta "What About Now".

Begitur bubar konser Uya lantas mengungkapkan keinginannya.

"Saya berharap ada konser reuni (Westlife)," ujar Uya.

"Biar mengenang masa SMA. Ih, pas lagu ini, aku lagi suka ini. Pas lagu ini, apa lagi," timpal Astrid.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.