Demi Sarwendah, Ruben Onsu Rela Tambah Sinetron Kejar Tayang

Kompas.com - 15/03/2017, 11:28 WIB
Ruben Onsu dalam wawancara di sela sinetron i-KTP di kawasan Bidara Cina, Jakarta Timur, Selasa (14/3/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRuben Onsu dalam wawancara di sela sinetron i-KTP di kawasan Bidara Cina, Jakarta Timur, Selasa (14/3/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis komedi dan pembawa acara Ruben Onsu rela menambah pekerjaannya demi menabung dan membeli hadiah untuk istrinya, Sarwendah Tan.

Ruben yang selama ini menjalani shooting sebuah sinetron kejar tayang, sekarang kembali terlibat dalam sinetron kejar tayang lainnya.

"Kenapa tawaran ini diambil di jam super padat, ada yang mau saya beli untuk Wenda," kata Ruben dalam wawancara di lokasi shooting i-KTP di kawasan Bidara Cina, Jakarta Timur, Selasa (14/3/2017).

Namun ayah satu anak ini masih merahasiakan barang yang ia ingin belikan untuk sang istri.

Ia hanya mengatakan, kemungkinan menghadiahkannya saat mereka sekeluarga berlibur ke Singapura nanti.

"Adalah something," ucap Ruben.

Ia menyadari bahwa bukan hal yang mudah menjalani dua produksi sinetron kejar tayang. Apalagi karakternya pada masing-masing produksi berbanding terbalik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kewalahan banget pasti. Pagi main sinetron di sana ceritanya begini, di sini jadi preman, pindah lagi mood-nya jadi lucu," ucap Ruben.

Belum lagi waktu bersama anak dan istri semakin berkurang. Terutama waktu kebersamaannya dengan Sarwendah. Tetapi itu semua ia lakukan juga demi keluarganya.

"Terus saya sempat sakit, suntik jam dua pagi, infus dulu, badan kaget. Biasa stripping satu, sekarang dua ampun deh. Untungnya punya anak dan istri yang pengertian," lanjut Ruben.

"Sekarang saya stock dulu yang banyak shooting-nya," tambahnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.