Diceraikan Depan Umum, Istri Sandy Tumiwa Merasa Tak Dihargai

Kompas.com - 16/03/2017, 18:34 WIB
Sandy Tumiwa dijenguk istrinya, Diana Limbong di ruang tahanan titipan Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (30/11/2015). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGSandy Tumiwa dijenguk istrinya, Diana Limbong di ruang tahanan titipan Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (30/11/2015).
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernikahan artis sinetron Sandy Tumiwa kembali berujung perceraian. Ia secara mengejutkan membuat pernyataan di depan umum telah menceraikan istrinya, Diana Limbong.

Keputusan itu dianggap sepihak oleh Diana. Pasalnya Diana mengaku sehari sebelum diceraikan, ia dan Sandy masih baik-baik saja. Malah tak ada omongan sedikitpun tentang perpisahan. Hal ini diungkapkannya saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (9/3/2017).

"Kagetlah, kecewa ya campur aduk rasanya. Enggak ada berantem, orang malemnya kita masih jalan bareng ke ulang tahun Lusi, sahabat kami. Itu dia sampaikan langsung di depan publik, ada saya, ada mamanya, ada lawyer-nya," ujar Diana.

"Saya berpikir pada saat itu kita ketemu media mau menceritakan kebahagiaan dia bebas bisa ngumpul lagi. Pas di situ dia tiba-tiba nyeletuk ngomong kayak gitu, ya sudah. Saya enggak berani komen apa-apa saat itu saya langsung balik badan aja," lanjutnya.

Diana merasa tidak dihargai sebagai istri, meskipun ia menikah siri pada 2015 lalu.

"Kami klarifikasi masing-masing, apalagi dia sudah ngomong di depan media, artinya dia sudah enggak menghargai saya lagi. Buat apa saya buat melawan balik, ya udah pasrahin aja, semua berarti udah selesai," ungkap Diana.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X