Bikin Akun Instagram "Putih", Prilly Latuconsina Dapat 20.000 Follower

Kompas.com - 16/03/2017, 20:17 WIB
Prilly Latuconsina dan Maxime Boutier diabadikan saat jumpa pers New Transformation di Gedung MD Entertaiment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis, (16/3/2017). KOMPAS.com/IRA GITAPrilly Latuconsina dan Maxime Boutier diabadikan saat jumpa pers New Transformation di Gedung MD Entertaiment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis, (16/3/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina mengaku bangga dapat memerankan tokoh Putih dalam sinetron terbarunya, Bawang Merah Bawang Putih (BMBP), yang diproduksi oleh MD Entertaiment.

"Baru kali ini saya bener-bener bangga main sinetron, ini sinetron yang punya kualitas. Karena image sinetron kadang di kalangan tertentu ya gitu-gitu aja," ujar Prilly dalam jumpa pers di Gedung MD Entertaiment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Bahkan, Prilly telah membuat akun Instagram untuk karakter Putih yang ia perankan, dan sudah memiliki lebih dari 20.000 follower.

"Putih itu udah aku bikinin Instagram dan sekarang udah lebih dari 20.000 yang follow. Aku pengin membuat karakter Putih ini nyata," ungkap penulis buku "5 Detik dan Rasa Rindu" ini.

Prilly mengaku sangat menikmati perannya sebagai tokoh Putih yang baik hati dan realistis, meski dirinya kerap memainkan peran protagonis.

"Karakter protagonisnya bukan cuma bisa nangis doang, tapi yang realistis. Dia kuat punya prinsip itu yang buat aku nikmatin banget main di sinetron ini," ujar aktris yang bermain dalam film Hangout ini.

Prilly berharap Bawang Merah Bawang Putih mendapatkan respons yang baik dan dapat menghibur masyarakat Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain Prilly, sinetron yang mulai tayang pada 20 Maret 2017, pukul 18.00 WIB di TransTV ini juga turut menghadirkan Maxime Boutier, Sandra Dewi, Gunawan dan bintang lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.