Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Film India, Ben Kasyafani Main Sinetron "Harapan Cinta"

Kompas.com - 16/03/2017, 20:45 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sinetron Ben Kasyafani mengaku mengagumi film-film India yang kental dengan kebudayaannya. Kata dia, sineas India tak pernah luput memasukkan unsur kebudayaan mereka ke dalam film yang diproduksi. 

"Yang menarik itu saya suka film India. Ada satu hal yang saya kagum, mereka bikin film walaupun kadang suka shooting di London, Eropa dan di manapun, mereka bawa taste India-nya dan budaya mereka," ungkap Ben di Gedung MD Entertaiment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Hal tersebut membuat Ben tertantang untuk bermain dalam sinetron dengan latar belakang musik dangdut yang kental dengan kebudayaan Indonesia.

"Taste kita dangdut kan, pas tahu sinetron ini ada dangdutnya langsung tertarik dan tertantang untuk main," ujar bekas suami artis peran Marshanda ini.

Ben Kasyafani diketahui terlibat dalam sinetron Harapan Cinta yang dikemas secara musikal, bersama penyanyi dangdut Siti Badriah dan artis peran Hengki Kurniawan.

Sinetron yang diproduksi MD Entertaiment ini akan mulai tayang pada 20 Maret 2017 di TransTv pukul 19.30 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com