Gara-gara Film India, Ben Kasyafani Main Sinetron "Harapan Cinta"

Kompas.com - 16/03/2017, 20:45 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sinetron Ben Kasyafani mengaku mengagumi film-film India yang kental dengan kebudayaannya. Kata dia, sineas India tak pernah luput memasukkan unsur kebudayaan mereka ke dalam film yang diproduksi. 

"Yang menarik itu saya suka film India. Ada satu hal yang saya kagum, mereka bikin film walaupun kadang suka shooting di London, Eropa dan di manapun, mereka bawa taste India-nya dan budaya mereka," ungkap Ben di Gedung MD Entertaiment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Hal tersebut membuat Ben tertantang untuk bermain dalam sinetron dengan latar belakang musik dangdut yang kental dengan kebudayaan Indonesia.

"Taste kita dangdut kan, pas tahu sinetron ini ada dangdutnya langsung tertarik dan tertantang untuk main," ujar bekas suami artis peran Marshanda ini.

Ben Kasyafani diketahui terlibat dalam sinetron Harapan Cinta yang dikemas secara musikal, bersama penyanyi dangdut Siti Badriah dan artis peran Hengki Kurniawan.

Sinetron yang diproduksi MD Entertaiment ini akan mulai tayang pada 20 Maret 2017 di TransTv pukul 19.30 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.