Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giring "Nidji" Awalnya Ragukan Emma Watson

Kompas.com - 16/03/2017, 22:38 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band Nidji, Giring Ganesha (33), mengatakan bahwa ia awalnya meragukan apakah aktris Hollywood Emma Watson akan mampu memerani Belle dalam film live-action Beauty and the Beast.

"Gue awalnya bingung, kok Emma Watson ya (ragu)?" kata Giring dalam wawancara usai pemutaran film Beauty and the Beast di Lippo Mal Puri XXI, Jakarta Barat, Rabu (15/3/2017) malam.

Menurut Giring, peran Hermione Granger dalam film-film Harry Potter sudah begitu melekat pada Watson dan Giring mengaku lebih suka itu.

Namun, usai menyaksikan akting Watson sebagai Belle, Giring berubah pandangan.

"Begitu dilihat, gue ngerti kenapa dia dipilih, karena pengin menggambarkan Belle yang mandiri, fearless, dan princess enggak harus menyelamatkan diri sendiri, tapi juga orang-prang yang dicintainya," jelasnya.

Film Beauty and the Beast, selain menghadirkan Emma Watson, juga melibatkan Dan Stevens (Beast), Luke Evans (Gaston), Josh Gad (Le Fou), Ewan McGregor, Emma Thompson, dan Ian McKellen.

Film arahan sutradara Bill Condon ini akan diputar di gedung-gedung bioskop mulai 17 Maret 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com