Giring "Nidji" Awalnya Ragukan Emma Watson

Kompas.com - 16/03/2017, 22:38 WIB
Giring Nidji diabadikan di halaman depan di Pong Me!, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017). Ia mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan pendidikan. KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAGiring Nidji diabadikan di halaman depan di Pong Me!, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017). Ia mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan pendidikan.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band Nidji, Giring Ganesha (33), mengatakan bahwa ia awalnya meragukan apakah aktris Hollywood Emma Watson akan mampu memerani Belle dalam film live-action Beauty and the Beast.

"Gue awalnya bingung, kok Emma Watson ya (ragu)?" kata Giring dalam wawancara usai pemutaran film Beauty and the Beast di Lippo Mal Puri XXI, Jakarta Barat, Rabu (15/3/2017) malam.

Menurut Giring, peran Hermione Granger dalam film-film Harry Potter sudah begitu melekat pada Watson dan Giring mengaku lebih suka itu.

Namun, usai menyaksikan akting Watson sebagai Belle, Giring berubah pandangan.

"Begitu dilihat, gue ngerti kenapa dia dipilih, karena pengin menggambarkan Belle yang mandiri, fearless, dan princess enggak harus menyelamatkan diri sendiri, tapi juga orang-prang yang dicintainya," jelasnya.

Film Beauty and the Beast, selain menghadirkan Emma Watson, juga melibatkan Dan Stevens (Beast), Luke Evans (Gaston), Josh Gad (Le Fou), Ewan McGregor, Emma Thompson, dan Ian McKellen.

Film arahan sutradara Bill Condon ini akan diputar di gedung-gedung bioskop mulai 17 Maret 2017.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X