Maudy Ayunda Disebut Mirip Trinity

Kompas.com - 17/03/2017, 15:30 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Maudy Ayunda (22) mengatakan bahwa dirinya memiliki kemiripan dengan penulis skenario Trinity.

Begitu pula sebaliknya, Trinty memuji akting Maudy yang ia nilai mampu berperan seperti dirinya dalam film Trinity, The Nekad Traveler yang disutradarai oleh Rizal Mantovani.

"Mirip banget, sampai kata teman-temanku bilang, 'Seriusan Maudy itu lo banget'," ucapnya dalam wawancara di Plaza Senayan XXI, Kamis (16/3/2017).

Keberhasilam Maudy dalam memainkan tokoh Trinity tak lepas dari pendalaman karakter yang ia lakukan sebelum proses pengambilan gambar berlangsung.

Ia mengaku banyak berbincang dan memerhatikan segala seuatu yang biasa dilakukan Trinity di kehidupan nyata.

"Aku sih sering ngobrol sama Mbak Trinity, aku bertanya-tanya di luar script sampai aku tahu gimana sih sosok Trinity sebenarnya," ucap Maudy.

"Aku sampai memerhatikan bagaimana Mbak Trinity sosoknya dan menanyakan juga pada sama Mas Rizal sosok Trinity seperti apa karena menurut ku bagaimana sifat atau karakter seseorang itu diketahui oleh orang lain."

"Aku puas banget sih ngebawainnya," tambahnya.

Trinity, The Nekad Traveler disutradarai oleh Rizal Mantovani dan akan diputar serentak di bioskop-bioskop Indonesia mulai 17 Maret 2017.

Selain menampilkan Maudy, film Trinity, The Nekad Traveler juga dibintangi Hamish Daud, Babe Cabita, Rachel Amanda, dan Anggita Bolsterli. (Cynthia Lova)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.