Produser Musik untuk Rich Chigga Digaet Boy William

Kompas.com - 17/03/2017, 17:41 WIB
Boy William (kanan) dan Ananta Vinnie (kiri) diabadikan di sela shooting klip video Flyin Money di Studio 14, Kelapa Dua, Jakarta Barat, pada Jumat (17/3/2017) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGBoy William (kanan) dan Ananta Vinnie (kiri) diabadikan di sela shooting klip video Flyin Money di Studio 14, Kelapa Dua, Jakarta Barat, pada Jumat (17/3/2017) sore.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter dan artis peran Boy William (25) sedang menyiapkan  singel perdananya tahun ini, "Flyin' Money".

Adalah Ananta Vinnie, produser musik untuk rapper Rich Chigga, yang digandeng menjadi penggarap musik untuk lagu pertama Boy itu.

"Ya (nyanyi sendiri). Ini perdana banget (bernyanyi)," kata Boy di sela shooting klip video "Flyin' Money" di Studio 14, Kelapa Dua, Jakarta Barat, Jumat (17/3/2017) sore.

Ia mengatakan pula bahwa sudah sejak dulu orang-orang di sekelilingnya mendorongnya untuk mengeluarkan karya musik sendiri.

Mereka mengetahui bahwa Boy selama ini gemar membawakan lagu-lagu yang telah dipopulerkan oleh artis-artis musik lain. Namun, ia merasa tak percaya diri akan kemampuan olah vokalnya.

"Aku bilang aku enggak bisa nyanyi, suaraku tuh jelek," ucapnya.

Ketika datang tawaran untuk nge-rap, Boy masih juga ragu. Bukan karena ia tak mampu, melainkan karena penampilannya sangat "enggak hip hop".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Alasanku selalu, aku nge-rap juga bentukku bukan rapper. This is not a rapper style nih, orang bisa ngata-ngatain aku, ha ha ha," ujarnya.

Akhirnya, Boy berpikir bahwa nge-rap tak berarti ia harus bergaya hip hop.

"Setelah mikir-mikir, rap itu bukan hanya untuk orang-orang yang from the hood atau orang-orang yang stereotipnya rapper gitu. It's a matter of kita cinta aja lagu hip hop. I just like hip hop music. Kami (Boy dan Vinnie) enggak sok-sok (bergaya) gangster di sini. Kayak VJ yang biasa kalian nonton, aku ya begini-begini aja, he he he," tuturnya.

Lagu "Flyin' Money" akan dirilis bersamaan dengan klip videonya pada YouTube Ananta Vinnie pada akhir Maret 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.