Randy Martin dan Cassandra Lee Klarifikasi soal Kabar Pertunangan

Kompas.com - 18/03/2017, 12:34 WIB
Cassandra Lee dan Randy Martin ketika ditemui di dalam sebuah acara di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Timur, Sabtu (18/3/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINACassandra Lee dan Randy Martin ketika ditemui di dalam sebuah acara di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Timur, Sabtu (18/3/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Martin mengaku punya hadiah spesial untuk Cassandra Lee yang baru saja merayakan ulang tahun ke-16 pada Rabu (15/3/2017) lalu.

Rupanya, Randy memberikan bunga serta boneka saat perempuan yang akrab dipanggil Cassie itu berulang tahun. Tak hanya itu, Randy juga mengaku memberi cincin untuknya. Tak heran, banyak penggemarnya yang beranggapan bahwa keduanya sudah bertunangan.

Ketika ditemui Kompas.com dalam sebuah acara di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Timur, Sabtu (18/3/2017), keduanya mengklarifikasi hal tersebut.

"Berita tunangan ya? Kalau aku sih nganggepnya lucu aja lihat banyak artikel begitu, ujar Martin.

[Baca  juga: Vicky Shu Sangkal Kabar Tunangan]

"Kami belum tunangan, kok. Kami sekarang ini masih have fun," lanjut Martin.

Ia pun menambahkan bahwa dirinya dan Cassie masih muda. Belum ada pembicaraan serius perihal melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

[Baca juga: Resmi Tunangan, Husein Alatas Belum Tahu Kapan Menikah]

Kendati begitu, Cassie merasa bahwa Randy adalah sosok yang romantis dan suka memberikannya kejutan.

"Randy itu romantis banget. Misalnya pas lagi makan tiba-tiba dibawain bunga. Padahal bilangnya mau ke WC," kenangnya.

Kedekatan Randy dan Cassie pun tak hanya mereka tunjukan lewat foto-foto di Instagram mereka. Keduanya pun turut berperan dalam sinetron yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.