Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani: Saya Serahkan Waktu Saya untuk Anies-Sandi

Kompas.com - 19/03/2017, 09:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan pencipta lagu, Ahmad Dhani, mengatakan bahwa ia menyerahkan waktunya sepenuhnya untuk mendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno, pasangan calon gubenur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

"Pokoknya dari hari ini sampai tanggal 19 April (putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017) saya menyerahkan waktu saya untuk pemenangan Anies-Sandi," ujar Dhani dalam konferensi pers di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) malam.

"Sampai tanggal 19 nanti saya enggak ke mana-mana untuk perjuangan Jakarta lebih bermartabat," tambahnya.

Salah satu bentuk dukungan suami Mulan Jameela itu adalah lewat blusukan ke pelosok-pelosok Jakarta.

Dhani bakal menemui warga untuk membantu menyebarkan program-program pasangan calon nomor tiga itu.

"Ya dong (turun ke warga). Saya siap mendukung Mas Sandi dan Mas Anies apabila ada program. Saya tergantung permintaan Mas Fadli Zon nih. Bisa blusukan," ucap Dhani.

Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon, yang hadir dalam jumpa pers itu memastikan pernyataan pentolan grup band Dewa19 itu.

"Makasih Mas Ahmad Dhani. Mas Ahmad Dhani nanti kami akan minta untuk turun langsung ke masyarakat datang ke rumah-rumah, kampung-kampung, perumahan. Kalau ada temu warga sebagainya," kata Fadli.

Pada pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran pertama pada 15 Februari lalu, Dhani terang-terangan mengungkap calon gubernur pilihannya, yakni pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

[Baca: Ahmad Dhani: Kami Sekeluarga Coblos Nomor 3]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com