Ahmad Dhani: Kami Sekeluarga Coblos Nomor 3

Kompas.com - 15/02/2017, 08:54 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik yang juga calon wakil bupati Bekasi, Ahmad Dhani, blakblakan tentang pasangan calon gubernur-wakil gubernur pilihannya pada Pilkada DKI Jakarta.

"Saya sudah jelas coblos nomor tiga. Yang ada pecinya," ujar Dhani setelah memberikan suaranya di TPS 24, Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Sebagai informasi, pasangan calon nomor tiga adalah Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Dhani mengatakan, semua anggota keluarga yang tinggal di rumahnya mencoblos pasangan yang identik dengan kemeja putih dan peci hitam itu.

Mereka antara lain adalah istrinya, penyanyi Mulan Jameela, ibunda Dhani, serta kedua anaknya, Al dan El.

"Kami sekeluarga nomor tiga. Mam, coblos nomor tiga juga kan?" tanya Dhani kepada ibunya.

"Iya coblos nomor tiga. Kalau nomor dua coblos di Bekasi ya," timpal ibunda Dhani merujuk pada nomor urut pasangan Sa'duddin-Ahmad Dhani pada Pilkada Kabupaten Bekasi.

Pilkada DKI Jakarta diikuti tiga pasangan calon, yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Hari ini, 101 daerah di Indonesia menggelar pemilihan kepala daerah. Ke-101 daerah itu terdiri dari 7 provinsi, 76 kabupaten, dan 18 kota.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.