Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Karina Salim Siap Hadapi Gosip

Kompas.com - 19/03/2017, 10:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami artis peran Karina Salim, Aldy Primanda, mengaku siap menghadapi terpaan gosip lantaran sang istri merupakan figur publik.

"Hahaha, enggak masalah sih (ada gosip)," kata Aldy usai menjalani akad nikah di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3/2017).

Lagipula, ia sudah menjalin cinta dengan Karina selama delapan tahun sebelum menikah. Karenanya Aldy sudah memahami dan terbiasa dengan profesi istrinya yang rentan akan rumor.

Ia mengaku punya cara sendiri menyikapi jika ada kabar-kabar tak sedap yang menerpa Karina.

"Tabayyun (memeriksa dengan teliti). Jangan langsung nge-judge dengan berita-berita yang ada. Dicari tahu dulu kebenarannya," ujarnya.

"Aku rasa aku dan Karina sudah saling kenal dan semoga itu bisa jadi bekal untuk ke depannya, sehingga kalau ada berita berita yang enggak sesuai dengan harapan kami itu dapat diatasi dengan baik," tambah Aldy.

Kekasih Karina sejak masa SMA ini menambahkan, awal berpacaran mereka sudah membuat tiga poin komitmen. Yaitu saling mendukung mimpi masing-masing, bekerja fokus untuk mimpi sendiri, dan untuk keharmonisan hubungan satu sama lain.

"Aku rasa selama ini kami jalankan, tidak ada isu, tidak ada masalah, dan akan kami terapkan di rumah tangga. Tentunya berdasarkan syariat Islam yang sakinah mawadah warahmah," kata Aldy.

"Dari awal sebelum kami merencanakan ke pernikahan juga udah pernah dibahas sih. Nanti kalau menikah gimana ya aku kan ada pekerjaan yang enggak bisa ditinggalin, itu gimana. Jadi enggak ada yang berubah sih. Tetap didukung sama Aldy," timpal Karina.

Karina dan Aldy melangsungkan akad nikah di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3/2017) pukul 09.00 WIB, dengan mas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 88 gram.

[Baca: Delapan Tahun Pacaran, Karina Salim dan Aldy Primanda Akhirnya Menikah]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com