Suami Karina Salim Siap Hadapi Gosip

Kompas.com - 19/03/2017, 10:15 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami artis peran Karina Salim, Aldy Primanda, mengaku siap menghadapi terpaan gosip lantaran sang istri merupakan figur publik.

"Hahaha, enggak masalah sih (ada gosip)," kata Aldy usai menjalani akad nikah di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3/2017).

Lagipula, ia sudah menjalin cinta dengan Karina selama delapan tahun sebelum menikah. Karenanya Aldy sudah memahami dan terbiasa dengan profesi istrinya yang rentan akan rumor.

Ia mengaku punya cara sendiri menyikapi jika ada kabar-kabar tak sedap yang menerpa Karina.

"Tabayyun (memeriksa dengan teliti). Jangan langsung nge-judge dengan berita-berita yang ada. Dicari tahu dulu kebenarannya," ujarnya.

"Aku rasa aku dan Karina sudah saling kenal dan semoga itu bisa jadi bekal untuk ke depannya, sehingga kalau ada berita berita yang enggak sesuai dengan harapan kami itu dapat diatasi dengan baik," tambah Aldy.

Kekasih Karina sejak masa SMA ini menambahkan, awal berpacaran mereka sudah membuat tiga poin komitmen. Yaitu saling mendukung mimpi masing-masing, bekerja fokus untuk mimpi sendiri, dan untuk keharmonisan hubungan satu sama lain.

"Aku rasa selama ini kami jalankan, tidak ada isu, tidak ada masalah, dan akan kami terapkan di rumah tangga. Tentunya berdasarkan syariat Islam yang sakinah mawadah warahmah," kata Aldy.

"Dari awal sebelum kami merencanakan ke pernikahan juga udah pernah dibahas sih. Nanti kalau menikah gimana ya aku kan ada pekerjaan yang enggak bisa ditinggalin, itu gimana. Jadi enggak ada yang berubah sih. Tetap didukung sama Aldy," timpal Karina.

Karina dan Aldy melangsungkan akad nikah di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3/2017) pukul 09.00 WIB, dengan mas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 88 gram.

[Baca: Delapan Tahun Pacaran, Karina Salim dan Aldy Primanda Akhirnya Menikah]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.