Delapan Tahun Pacaran, Karina Salim dan Aldy Primanda Akhirnya Menikah

Kompas.com - 18/03/2017, 14:01 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Karina Salim dan Aldy Primanda kini resmi menjadi suami istri. Pasangan yang berpacaran selama delapan tahun ini melangsungkan akad nikah di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3/2017).

"Akhirnya tadi kami baru saja melewati proses akad nikah kurang lebih jam sembilan pagi. Ya alhamdulillah tadi berjalan lancar," kata Karina dalam wawancara usai akad.

Kedua mempelai terlihat mengenakan pakaian adat Sunda bernuansa putih emas. Tema itu mereka ambil karena ibu Karina dan ayah Aldy berdarah Sunda.

Aldy kemudian menimpali, ia merasa gugup ketika melakukan prosesi ijab kabul hingga sang penghulu sempat menggodanya karena raut wajahnya tampak tegang.

[Baca juga: Karina Salim Biarkan Kulitnya Tersengat Matahari]

"Di luar kelihatan tegang, emang sebenarnya dalamnya juga sih hehehe. Tapi alhamdulillah ketika proses ijab kabul sekali, alhamdulillah lancar," ujarnya.

Rupanya hal yang sama juga dirasakan Karina, bahkan sebelum duduk di depan penghulu.

"Aku sebenarnya nervous juga sih cuman dari hotel dari dirias sampai duduk, aku enggak berhenti zikir. Dengan zikir mengurangi nervous. Jadi udah, lebih santai tadi," ujar pemain film Salawaku itu.

Dalam akad nikah tadi, Aldy juga memberikan mahar pernikahan berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 88 gram.

"Kami sudah berhubungan atau pacaran selama delapan tahun. Kami juga awal mula pacaran tanggal delapan," ucap Aldy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.