Morgan Oey Tampil Gondrong dan Berewokan demi Sebuah Film

Kompas.com - 20/03/2017, 20:42 WIB
Morgan Oey saat menghadiri film Mooncake Story di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanMorgan Oey saat menghadiri film Mooncake Story di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Morgan Oey memanjangkan rambut, jenggot, dan kumisnya. Hal itu dilakukan Morgan untuk sebuah karakter dalam film yang dibesut sutradara Ifa Isfansyah.

"Saya lagi terlibat film sama Ifa Isfansyah. Saya harus gondrong dan berewokan," ujar Morgan saat menghadiri film Mooncake Story di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2017).

Morgan hanya butuh waktu kurang dari dua bulan untuk memanjangkan rambut hingga hampir mencapai pundak. Ia mengaku tidak merasakan perbedaan mencolok.

"Ya paling biasa aja. Tapi, orang memang enggak bisa lepas dari image saya yang masih nyanyi. Jujur (image penyanyi) sampai saat ini masih melekat. Saya percaya proses ini akan diterima mereka," ucapnya.

Morgan mengaku menikmati penampilan barunya.

"Saya enjoy aja. Kalau dibilang enggak menyukai ya saya harus menyukai. Kalau saya terlibat project itu saya harus suka. Kalau enggak suka enggak diambil," katanya.

Morgan mengakui penampilan barunya itu membutuhkan perawatan ekstra. Misalnya ia harus lebih sering keramas dibandingkan biasanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia menambahkan orang-orang terdekatnya tidak mempermasalahkan penampilan barunya ini.

"Selama itu masih batas kewajaran, keluarga oke-oke aja," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.