Indro "Warkop": Jupe Tidak Mengeluh, Keren Banget

Kompas.com - 22/03/2017, 15:17 WIB
Indro Warkop menjenguk artis peran Julia Perez atau Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanIndro Warkop menjenguk artis peran Julia Perez atau Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak Indrodjojo Kusumonegoro atau biasa dikenal sebagai Indro Warkop menjenguk artis peran Julia Perez atau Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017).

Indro mengungkapkan perbedaan pelantun lagu "Belah Duren" sebelum dan selama dirawat di rumah sakit akibat mengidap penyakit kanker serviks.

"Dulu kan dia seksi banget. Sekarang aku lihat dia kurus banget," ujar Indro seusai menjenguk Jupe ditemani oleh asistennya.

Namun demikian, ada yang disukai oleh pemain film Comic 8: Casino King itu selama melihat Jupe.

"Tapi dia tetap dandan. Tadi ketemu aku seperti itu. Aku pikir ini positif, ketika dia seperti itu aku senang," ujarnya.

Sepanjang pertemuannya dengan Jupe tadi siang, Indro tidak pernah mendengar Jupe mengeluh. Suasana pertemuan itu ceria dan penuh canda.

"Tidak ada tanda-tanda dia mengeluh. Keren banget, dia sesuai omongannya. Ikhlas ya. Itu obat juga," ucapnya.

Pada Rabu siang tadi, Jupe juga mendapat kunjungan dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso.

[Baca: Alasan Kepala BNN Budi Waseso Jenguk Julia Perez]

Pada November 2014 lalu, Jupe membeberkan ke publik bahwa ia terkena kanker serviks. Tiga bulan kemudian setelah berobat ke Singapura, Jupe sempat dinyatakan sembuh dari kanker.

Lalu, setahun belakangan personel Trio Cecepy ini mengungkapkan bahwa kanker serviks yang ia derita sudah memasuki stadium akhir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.